Hari ini merupakan hari yang sangat- sangat tak bisa aku lupakan, karena hari ini adalah hari dimana terjadi hujan air mata yang dasyat yang baru pertama kali aku rasakan. Tepatnya pada tanggal 16 maret 2010, merupakan hari yang sangat istimewa bagi aku tapi hari itu malah bertukar dengan hari yang sangat menyedihkan yang akhirnya dapat meneteskan air mata.

Pada tanggal 16 maret 2010 kemarin merupakan hari jadi aku ( hari ULTAH ku yang ke- 22 ), banyak hal yang ingin aku dapatkan pada hari itu salah satunya adalah dapat perhatian dan kasih sayang lebih dari orang yang sangat aku cintai, tapi malah sebaliknya, aku harus meneteskan air mata. Sayang…. Aku slalu menunggu moment yang terindah darimu tapi kenapa kesedihan yang harus aku dapatkan ????? padahal, hanya satu kata dan satu gerakan yang kunantikan yaitu ucapan selamat dan sebuah kecukupan kasih sayang yang merupakan Hadiah terindah untukku, tapi kenapa hal itu aku gak bisa mendapatkannya ?

Sedih ……. Sedih sekali rasanya dihari- hari yang bahagia meneteskan air mata, aku hanya bisa berharap, suatu saat ada anugrah terindah yang datang ditengah- tengah kehidupan kita. Aku sadar mungkin aku memang gak pantas berharap seperti itu, tapi masak iya aku gak boleh merasakan kasih sayang dan perhatian lebih darimu ? bukankah selama ini aku adalah orang yang istimewa di hatimu. Namun hal itu tidak pernah aku rasakan sebagai orang yang istimewa dihatimu.

By

Ina